Rabu, 10 Februari 2016

Sekilas Profil RW 13 Kelurahan Kencana

  RW 13 KENTAGOR MANDIRI, adalah singkatan dari rw 13 Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, sedangkan kata mandiri adalah cita-cita bersama seluruh warga rw 13 yang menghendaki adanya sebuah komunitas hidup berbangsa dan bernegara di Republik Indonesia sebagai model dan sekaligus contoh hidup manusia yang berasaskan Pancasila, yang dikenal salah satu filosofi hidup terbaik dalam peradaban manusia dan dikagumi dunia. 

   Setiap orang dari cara dia berpikir, cara dia merasa dan cara dia bertindak menjadi rahmat bagi sesamanya, karena sebaik-baiknya manusia adalah dia yang bermanfaat bagi sesamanya seperti yang diFirmankan berulangkali di dalam Alquran oleh Allah dan dilakukan oleh Nabi Besar Muhammad SAW. Setiap orang seharusnya bahkan wajib hukumnya menjadi rahmatan bagi sesamanya bukan sebaliknya menjadi laknatan bagi sesamanya.

   Jika terjadi permusuhan dia membawa perdamaian, Jika ada kebimbangan dia membawa kepastian, semua itu dirangkum dari kita, oleh kita, untuk kita semua. Semoga Allah memampukan kita semua dan tak henti-hentinya memberikan hidayahNya agar apa yang kita cita-citakan bersama hari-demi hari akan semakin terwujud. Amin

By. MM (sekjen)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar