Kamis, 24 Desember 2015

Sambutan RW 13 Kentagor - Media IT warga

Sambutan RW 13 Kentagor atas dibukanya Media Komunikasi Warga berbasis IT

Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh
Salam sejahtera untuk kita semua

    Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa bahwa kita senantiasa diberikan kesehatan, baik sehat jasmani, sehat rohani dan sehat akal budi, sehingga kita dapat menjalankan tugas-tugas sebagai abdi masyarakat dalam berbangsa dan bernegara.

   Ucapan terima kasih, kami sampaikan kepada seluruh warga RW 13 yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai ketua RW 13 untuk ke dua kalinya, pada periode tahun pelayanan 2015 - 2018. Kami berharap pada pelayanan periode kedua ini, RW 13 dapat menuju pada RW yang MANDIRI melalui program-program yang sudah kita sepakati bersama.

Dengan dibuat dan dibukanya media informasi dan komunikasi warga RW 13, yaitu :
  1. website       :  ( www.rw13kentagor.com ) - 
  2. Blog           :  ( rw13kentagor.blogspot.co.id )  - 
  3. Email          :  ( rw13kentagor@gmail.com ) - 
  4. Group WA :  (rw13kentagor ) 
menujukan bahwa kita satu langkah lebih maju dalam bidang IT, meskipun IT sudah berkembang sejak lama dan begitu pesat perkembanganya pada akhbir-akhir ini.


    Tujuan dibukanya kesemuanya di atas itu agar masyarakat rw 13 khususnya dan warga masyarakat luas dapat mengaksesnya. dengan demikian maka program-program kegiatan ataupun kebijakan dari pengurus RW13 mendapatkan respon, baik saran maupun masukkan-masukan ataupun kritik-kritik yang sifatnya membangun.

  Kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus RW 13, kepada ketua-ketua RT berserta pengurusnya  dan semua warga RW 13 yang telah mendukung dibukanya media komunikasi ini. 
     
    Demikianlah Sepatah kata pengantar dari kami. Apabila ada kata-kata yang tidak berkenan ataupun kalimat yang menyinggung perasaan warga, mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya.

Bogor, 24 Desember 2015
Ketua RW 13
Karep Rahardjo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar